Minggu, 24 Agustus 2014

Sekeping Surga di Blitar "Pantai Pasir Putih"

Assalamualaikum para kaula muda :D hahaha.
Udah lama kan aku ngga nge-post lagi di blog ini,
Aku habis liburan ke Blitar . Dan kali ini aku bakal bagi cerita mengenai salah satu pantai yang aku datangi di Blitar. Yaitu Pantai Pasir Putih, yang menurut ku seperti sekeping surga yang jatuh di Blitar tepatnya di Desa Sumberbersih.
Jalur yang di tempuh adalah jalur utama, yaitu jalur menuju desa Panggungrejo.
dimana untuk menuju ke pantai sumbersih kita harus mengambil jalan lurus dari pertigaan beringin desa panggung rejo, karena kalau kita mengambil kearah kanan akan menuju ke pantai serang.
Selepas dari pertigaan Panggunrejo kita akan disuguhi olah pemandangan yang benar2 memukau. 
Alam pegunungan selatan yang terkenal terjal dan tandus ternyata masih mampu menyuguhkan pemandangan yang benar-benar mempesona. 
Sayangnya kondisi jalan yang kurang bagus ditambah medan pegunungan selatan yang konturnya naik turun menambah kita untuk lebih waspada mengendarai kendaraan. 
Apalagi setelah kita memasuki desa sumbersih, jalan menuju pantai sejauh tidak kurang dari 4km yang masih terbuat dari semen yang dikeraskan menjadi satu-satunya infrastruktur menuju ke pantai. perjalanan menjadi lebih sulit dan harus betul ekstra wasapada.
 Sempat kepikir juga apakah nanti jika sampai dipantai akan sebanding dengan perjalanan yang lumayan sulit ini.
Begitu bau air laut mulai tercium, dan gemuruh ombak pantai mulai terdengar terhamparlah pemandangan yang benar-benar indah didepan kami. Gugusan bukit kecil diseberang jelan begitu indah mempesona, apalagi begitu kami mencapai bibir pantai. Hanya decak kagum yang kami bisa lakukan. Benar-benar membuat mata yang memandang ini langsung terpaku takjub. Pulau2 kecil diseberang pantai yang berjumlah sekitar 4 buah terlihat begitu memukau. Sayangnya masih belum ada akses menuju ke pulau-pulau kecil itu, atau mungkin dibiarkan saja seperti itu agar tidak terkotori oleh tangan-tangan jahil.
 Ini dia hasil jepret jepretnyaaa :




Luar Biasa Indah kaann <3 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar