Rabu, 13 Agustus 2014

Kampus Tercinta

Universitas Muhammadiyah Malang.
Satu-satunya universitas swasta yang langsung bikin aku jatuh hati dengan cuma ngeliat dari depan.
Dan akhirnya aku putusin aku mau masuk Universitas ini.
Pertama kali masuk, yaitu ketika pendaftaran.
 Lingkungan kampus yang megah tapi
asri dan nyaman ini menambah semangat agar bisa jadi mahasiswa disini .

Kampus III UMM
Dan akhirnya aku daftar di jurusan Fisioterapi .
       Hari bergantii harii~
Sudah tiba hari dimana aku test .
 Sedikit gugup juga sih takut nggak bisa jawab.
Tapi untungnya ketika udah masuk ruangan yaitu di GKB3 Lt.6 dan ngeliat soal nya. Aku bisa kok jawab semua .
       Dan ttaaadaaaaa~
 hari pengumumaan tibaaa.
Pengumumannya lewat online juga loh di websitenya umm .
*mantapkan
Alhamdulillah keterima di Fisioterapinya Umm.
Langsung nelfon orangtua ngabarin kalau anak tercintanya ini udah keterima. Hohoho.
Tambah jatuh hatii deh sama UMM inii :*.
Ritual yg harus di ikuti ketika jadi Maba Umm juga menarik loh.
Yang pertama itu ada pelatihan Teknologi Perpustakaan Umm,  PATI, Daan P2KK .
Pokoknya buat para readers yg kelas 3SMA *dll yang masih bingung pengen lanjut dimana. Umm bisa dijadikan salah satu pilihan lohh.
Karena Umm ini kampus swasta yg ber akreditas A , dan terkenal juga dengan keberhasilan alumni-alumni dari sini.
Sekian dulu yaa . Bye ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar